Rabu, 18 November 2009

MGMP TIK SMP/MTs KABUPATEN BREBES

Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Teknologi Informasi dan Komunikasi Untuk SMP DI Kabupaten Brebes telah terbentuk di Tingkat Kabupaten Brebes disebut Forum Musyawarah Guru Mata Pelajaran (FMGMP) pada tanggal 10 Oktober yang dihadiri oleh perwakilan guru-guru Mapel TIK SMP di tiap kecamatan oleh 2 sekolah (SMP Negeri 1 dan SMP Negeri 2). Kepengurusan baru FMGMP TIK periode 2009 – 2011 disahkan oleh Surat Keputusan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Brebes pada tanggal 12 Oktober 2009. Pembina FMGMP TIK oleh Setyo Hartanto, S.Pd. MKom. Pengawas SMP Dinas Pendidikan Kabupaten Brebes.

Tindak lanjut Restrukturisasi di lakukan di tiap kecamatan se-wilayah Kab. Brebes melakukan pembentukan kepengurusan dan pemberdayaan kegiatan guru-guru TIK. MGMP TIK di tiap Kecamatan beranggotakan guru-guru TIK SMP Negeri dan Swasta maupun guru-guru TIK dari MTs Negeri dan Swasta di masing-masing kecamatan (8 – 10) sekolah.

Hingga kini sudah dibentuk kelompok kerja MGMP TIK pada tingkat Kecamatan, antara lain:
1. Kecamatan Brebes
2. Kecamatan Wanasari
3. Kecamatan Bulakamba
4. Kecamatan Kersana
5. Kecamatan Larangan - Ketanggungan
6. Kecamatan Tanjung - Losari
7. Kecamatan Bumiayu
8. Kecamatan Salem
9. Kecamatan Tonjong
10. Kecamatan Sirampog

1 komentar:

  1. Ass. Pak Ketua.Biar seru abis... Mejengin dong! foto-foto rekan kita dalam berbagai even MGMP/FORUM MGMP TIK SE KAB.BREBES. Untuk Lounching Blog,Good luck!Semoga eksis selalu.

    Siti Maria,S.Pd
    SMP Negeri 1 Tanjung
    Wakil Ketua Forum MGMP Kec. Tanjung-Losari
    Periode 2009-2011

    BalasHapus